dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes adakan Halal Bi Halal Bersama AKHI Lampung


Bandar Lampung - Di Restoran Emersia telah berlangsung acara Halal Bi Halal AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) pada Minggu (7/5/2023). Syawal adalah bulan idul fitri, olehnya monen ini dipakai untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Kemudian acara ini dibuka dengan ramah tamah dan makan bersama. 


Pada acara yang sama ini juga berlangsung rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes. Pembahasan rapat meliputi penguatan kembali internal AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) melalui pengumpulan data base anggota per Kabupaten/Kota. Kemudian persiapan penyuluhan edukasi keberangkatan haji, prosesi haji, hingga kepulangan. 


Turut hadir anggota AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) yaitu: Bu leni, Dr techa, Dr tuti, Dr wulan, Dr isura, Dr ayu rachmawati, Dr rahmi, Dr aida, Faizuna, Maryati, Jamrul hadi, Yudi, Handi paramitha, Yeni mahensa, Taufik permana, Liberty


Pada kesempatan yang sama, dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes memberikan semangat dan motivasi untuk para anggota AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) "Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersilahturahmi dan bertukar fikiran kembali, meski sempat tidur, namun kita harus bangkit kembali untuk menebar kebermanfaatan ilmu dan pengetahuan bagi jamaah haji yang nanti akan berangkat ke tanah suci" 


Jobdest masing mading anggota dibagi dengan bijak, sehingga hajat besar untuk pelaksanaan penyuluhan edukasi haji kepada calon jamaah haji dapat terealisasikan. Semua AKHI Kabupatenpun dikerahkan untuk menyukseskan edukasi kesehatan haji ini meliputi : dr. Bagus Ketua AKHI Tulang Bawang, dr. Subhan AKHI Way Kanan, Frans AKHI Tanggamus, Taufiq AKHI Lampung Selatan, Ruslan AKHI Lampung Barat, dan Rosi AKHI Lampung Utara. Optimisme juga datang dari seluruh anggota AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) yang tak sungkan memberikan saran dan motivasi.  Kedepannya AKHI (Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia) akan terus berkontribusi memberikan edukasi kepada calon jamaah haji.(Red/Ulf)

0 Komentar