Arfani Aripin SA.P Kepala Kampung Taman Sari Kembali Realisasikan BLT DD (II) 2023.




Arfani Aripin kepala kampung taman sari Kecamatan selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah kembali merealisasikan pembagian BLT-DD Tahap Kedua kepada 24 KPM penerima Manfaat


Karyoto sekdes taman sari yang mewakili kepala kampung mengatakan dalam sambutan nya Arfani berpesan mohon maaf kepada Kpm bahwasanya kepala kampung hari ini tidak bisa hadir realisasikan BLT DD langsung tunai secara simbolis dikarnakan ada kegiatan dikabupaten.


Lanjut Karyoto mengatakan kepada KPM BLT DD tahap (II) dua ini berjumlah Rp.900.000 per tiga bulan April, mei, juni, Penerima BLT di tahun 2023 berjumlah 24 KPM. saya berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang tersebut sebaik mungkin untuk keperluan sehari hari mengingat suasana sekarang lagi amat sulit ucapnya.


Dalam giatan tersebut turut hadir BPK,linmas, pendamping kampung lokal, beserta staf jajaran aparatur kampung. Kegiatan yang dilaksanakan di balai kampung taman sari berjalan dengan lancar.


Ditempat terpisah saat Awak media mencoba mengompirmasi salah satu kpm yang mendapatkan bantuan BLT DD. enggan disebutkan namanya bagaimana tanggapannya soal bantuan yang disalurkan pemerintah kampung taman sari, beliau mengatan sangat berterimakasih kepada RT, kadus khusnya kepala kampung Arfani dengan bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi saya dan keluarga saat ini yang tidak bisa lagi bekerja dengan keadaan saya saat ini udah lanjut usia tutupnya ( Arjon/Aliudin)

0 Komentar