Toko Faris Fornitur Banjir Orderan Jelang Lebaran Tahun Ini




Mediasembilan.co.id – Momen Ramadhan dan Lebaran ini, merupakan saat yang dinantikan oleh para pengusaha mebel.


Karena biasanya, menjelang ramadan hingga lebaran, terjadi peningkatan orderan furniture untuk kebutuhan rumah tangga masyarakat Selagai Lingga Lampung Tengah Khususnya.


Tak heran jika para pedagang sudah bersiap dari jauh-jauh hari untuk menyambut lonjakan permintaan mebel dari para pelanggan.





Saat ini, beberapa pengusaha mebel mulai banyak menerima pesanan furniture, diantaranya kursi tamu, meja makan, alamari, Etalase hingga barang pecah belah lainnya.


Soni, salah seorang pemilik toko di kampung Negeri Katon (Toko Faris Fornitur), Kecamatan Selagai Lingga mengaku menjelang Lebaran ini pesanan meningkat mulai dari jenis meja, kursi, dipan. “Semua orderan itu sementara kita produksi sesuai permintaan,” katanya.


Untuk penambahan unit kursi, meja, dan dipan, dalam memenuhi permintaan, menurut soni sudah mencapai 100%. “Sekitar 100% yah peningkatan stok, karena pesanan kan sangat banyak, apalagi pasca lebaran banyak sekali masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan hingga sunatan,” ujarnya, Ju'mat(21/04/2023).






Dalam waktu seminggu orderran mencapai puluhan pesanan dengan omset pesanan hingga ratusan juta, dengan harga berfariasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


Jenis pesanan yang paling banyak dipesan oleh pelanggan seperti kursi,sopa,etalase hingga barang elektronik guna memenuhi sesan dalam acara pernikahan adat lampung.


Lebih lanjut Soni sangat bersyukur kepada allah atas kelancaran rejeki yang telah diberikan walau terkadang kelabakan dalam memenuhi kebutuhan pesanan pelanggan.


Ditoko Faris Fonitur juga menerima pesanan rekues pelanggan sesuai permintaan seperti bahan ukirn dari kayu jati dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.


Dalam rekues pesanan bahan ukurin kayu jati pelanggan wajib menunggu karena pengerjaannya baru dikerjakan bila ada pesanan dari pelanggan, Model pesanan seperti kursi garuda, dipan, meja makan, jam pajangan dan banyak lainnya.



Kuncung

0 Komentar