Rapat Konsolidasi dan Buka Bersama Sobat Anies Kuning Lampung


Bandar Lampung - Sabtu, 1 April 2023 telah dilaksanakan Rapat Konsolidasi dan Buka Bersama Sobat Anies Kuning Lampung bertepatan di kediaman Ketua DPW Sobat Anies Kuning Lampung


Rapat konsolidasi ini membahas tentang pergerakan dalam meningkatkan motivasi dan menyatukan pandangan pergerakan agar terpatri sebagai Relawan untuk terus bersama bergerak mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden ke-8 di Pemilu 2024


Reza anggota Sobat Anies Kuning Lampung mengatakan "Buka bersama ini merupakan salah satu moment kebersamaan untuk saling membangun antara anggota, kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Sobat Anies Kuning Lampung atas kesediaannya karena sudah dipakai rumahnya sebagai tempat berkumpul Sobat Anies Kuning Lampung"


Ketua DPW Sobat Anies Kuning Lampung di kediamannya menyampaikan "Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Sobat Anies Kuning Lampung karena bersedia hadir pada acara hari ini. Rapat konsolidasi ini diadakan dengan tujuan untuk menyatukan kembali frame berfikir seluruh anggota Sobat Anies Kuning Lampung dan juga bersama membangun kembali semangat Relawan di tubuh Sobat Anies Kuning Lampung"


Lampung Bersatu,  Menyatukan Langkah Perjuangan Bersama Relawan! Sobat Amanah Negeri Sejahtera! Indonesia Harus Bersama Orang Baik! (Red/Rls)

0 Komentar