Pemerinta Kampung Gedung Sari Realisasikan BLT DD Dan Insentip RT, BPK, Linmas Di Tahun 2023





MEDIA SEMBILAN: LAMPUNG TENGAH Rabu Tgl 5 April 2023


Pemerintah Kampung Gedung Sari Realisakan BLT DD Dan Insentip RT, BPK, Linmas, Januari Sampai Maret 2023


Acara Tersebut Dilaksanakan Di Balai Kampung Gedung Sari. Yang Dihadiri Camat Anak Ratu Aji, Ferdinan Puja, Kepala Kampung Gedung Sari Yantoni, Bhabin kantibmas, Ketua BPK, Pendamping Kampung.


Yantoni Kepala Kampung Gedung Sari Mengatakan Kepada KPM Penerima Bantuan BLT DD Di Tahun 2023 ini Cuma Di Anggarkan 10% Dari Anggaran Dana Desa. Hasil Seleksi Dari Kawan Kawan RT, Kepala Dusun Dari Lapangan Yang Berhak Mendapatkan Bantuan BLT DD Berjumlah (31) KPM. Dampak pandemi Covid 19. Sebenarnya Covid 19 alhamdulilah tidak ada lagi, tapi pemerintah masih menganggarkan 10% Dari dana desa ucap nya.





Ferdinan Puja Camat anak ratu Aji Menambahkan Kepada Masyarakat Penerima Bantuan Agar uang nya bisa bermapaat untuk membantu keperluan sehari hari, apa lagi sekarang udh mau mendekati lebaran Bisa di manpaatkan sebaik mungkin.


Salah satu KPM Penerima Bantuan BLT DD yang tidak mau disebutkan nama nya mengataka Kepada awak media Sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah daerah Lampung tengah khusus nya kepala kampung gedung sari Yantoni bisa memilih dan memilah saya untuk mendapatkan bantuan ini mengikat saya udh lanjut usia, mau berkerja yang berat tidak mampu lagi, tutup nya 


( Arjon/Samson Aliudin )

0 Komentar