MW KAHMI FORHATI Lampung SilahturaHMI ke MD KAHMI FORHATI Tanggamus


Tanggamus - Ramdhan merupakah bulan yang suci, olehnya KAHMI dan FORHATI Lampung gelar acara "Kajian Ramadhan dan Silahturahmi kepada MD KAHMI & FORHATI Tanggamus" untuk meningkatkan keimanan dalam lingkup kegiatan yang bersyafaat. 

Acara ini turut dihadiri oleh presidium KAHMI Lampung yaitu : H Abi Hasan Mu'an, S.H., M.H. (Ketua KAHMI Lampung), Ganjar Jationo, S.E., M.AP. (Sekertaris Umum KAHMI Lampung), Ahmad Bastian SY. (selaku KAHMI dan DPD DPR RI) beserta jajaran KAHMI, dan senior KAHMI. Jajaran FORHATI Lampung juga Hadir Dr. Efa Rodiah Nur, Dra. Erlina Fauzy, Dr. Heni Noviarita, jajaran pengurus lainnya. Mengikuti juga Koordinator KAHMI Tanggamus, Kanda Refki, S.H dan Koordinator Forhati, Yunda Riza Husna, M.M beserta jajaran KAHMI dan FORHATI Tanggamus lainnya. Anggota HMI Cabang Tanggamus pun ikut aktif membantu kegiatan agar berjalan lancar. 

Pada kesempatan ini acara berlangsung hikmat dimulai pukul I6.00 hingga selesai. Rangkaian acara yang berlangsung antara lain: Sambutan sambutan, Kajian Ramadhan yang difasilitatori oleh Kanda Prof. Dr. Suhari, S.Ag. M.H, "Pembagian Wakaf itu luas, ada yang bentuknya habis di pakai dan bertahan selamanya" pada konsep sedekah, infak, wakaf inilah beliau menerangkan untuk membentuk ekonomi center islam. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 8 April 2023 mendapat tanggapan serius oleh Presidium FORHATI Lampung, Kanjeng dr. Zam Zanariah, Sp. S, M. Kes beliau berkata "Ini harusnya bukan hanya sekedar wacana, tapi harus kita implementasikan sebagai bentuk pembangunan ekonomi, karna Kader HMI tidak hanya melek secara intelektual, politik dan hukum tapi juga harus melek ekonomi agar dapat membangun Negri"

Optimisme yang hadir pun bukan hanya dari dari Presidium FORHATI Lampung, Kanjeng dr. Zam Zanariah, Sp. S, M. Kes melainkan dari Yunda dra. Erlina Fauzy selaku Presidium III FORHATI "Saya yakin di tangan KAHMI dan FORHATI hal ini pasti akan terwujud, karna lihatlah yang sudah kita perbuat bersama ada hasilnya, Jadi mulai lah untuk atur Mappingnya agar segera di realisasikan" 

Dilokasi sekret MD KAHMI Tanggamus di Jalan Raya pekon Kuta Dalom Kec. Gisting Tanggamus, acara ini makin terasa hikmat pada saat berbagi takjil di jalanan. Apalagi suasana buka bersama, jamuan dari MD KAHMI & FORHATI Tanggamus begitu elok ditambah sajian makanan yang makin membuat silahturahmi terasa hikmat. Harapannya dengan adanya kegiatan ini, dapat memorivasi dibulan suci Ramadhan ini untuk terus berkegiatan yang bersyafaat untuk sesama. (Rilis)

0 Komentar