Kolaborasi YouTubers dan Wartawan Bikin Konten Dan Bukber Bareng Di Lebaku




Lampung Utara jejaring09.com – Komunitas YouTubers Lampung Utara bersama sejumlah wartawan melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang diselenggarakan di Lembah Bambu Kuning Resto (Lebaku Resto) Sabtu. (1/4/2023).


Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Kolaborasi antara YouTubers dan wartawan membuat konten-konten menarik yang nantinya akan disuguhkan di sejumlah akun media sosial seperti, TikTok, Instagram, Facebook dan Channel YouTube.


Agus Suhada, YouTuber Lampung Utara mengatakan, Kegiatan positif ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara para pelaku-pelaku YouTube, Wartawan dan seluruh manajemen Agro Wisata Lembah Bambu Kuning.


” Selain itu juga kami ikut memperkenalkan serta mempromosikan kepada masyarakat ada apa saja yang ada di Agro Wisata Lebaku ini, ” kata Agus.


Menurutnya, Agro Wisata Lebaku ini menjadi rekomendasi bagi keluarga yang ingin melakukan liburan ataupun untuk melaksanaka buka puasa bersama dengan teman dan kerabat lainnya. Selain susana asri yang disuguhkan, Lebaku juga menyediakan sejumlah wahana permainan seperti, Flying Fox, Motor FTV dan lain sebagainya.


” Selain itu, Lebaku ini menjadi tempat untuk melakukan liburan keluarga dihari Lebaran Idul Fitri nanti,” ujarnya.


Sementara itu, Menager Agro Wisata Lebaku, Firman menjelaskan bahwa Lebaku ini sendiri merupakan usaha keluarga yang didirikan pada tahun 2014 yang silam.


Agro Wisata Lebaku ini jelas dia, pihaknya menyajikan Wahana waterboom, Perkebunan Jambu Kristal, Flying Fox, Terapi Ikan dan sejumlah wahan permainan anak-anak.


” Untuk bersantap ria, Kami Lebaku menyediakan Pondok Santap Tiwul dengan menu unggulan seperti Mangut Lele Tiwul, Ayam Bakar dan menu – menu lainnya,” jelasnya.


Untuk tiket masuk tegas Formasi, Manajemen Lebaku menggratiskan bagi para pengunjung yang ingin mengabiskan waktu liburannya di Agro Wisata Lebaku.


” Tiket masuk kita gratiskan, Dan untuk wahana-wahana lainnya dijamin harga terjangkau, Dan kami manajemen Lebaku memberikan discont bagi pengunjung,” tukasnya. (Diq).

0 Komentar