Dalam Rangka Erat Silaturahmi, Media Sembilan Group Gelar Buka Bersama


Bandar Lampung (M9G) -  Pimpinan Umum Media Sembilan Group ajak seluruh keluarga besar buka bersama di Resto Sky Garden Puncak Batu Kalam Bandar Lampung, dalam rangka mempererat tali persaudaraan keluarga besar(18/04/2023).

Dalam giat acara ini dihadiri oleh Pimpinan Umum , Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Redaksi, Biro serta para Wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam keluarga besar Media Sembilan Group yang tersebar diberbagai Kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung.

Dikatakan oleh Pimpinan Umum Media Sembilan Group yaitu Hamzah, "kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh keluarga besar Media Sembilan Group karena sudah beberapa tahun semenjak adanya Pandemi Covid-19 keluarga besar Media Sembilan Group sulit untuk bisa berkumpul" Jelasnya.

Hamzah juga berharap, dengan adanya pertemuan kali ini bisa menumbuh rasa persaudaraan di dalam tubuh keluarga besar Media Sembilan Group.

"Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat di dalam keluarga besar Media Sembilan Group kedepannya, karna media kita cukup banyak dan semuanya sudah tersebar di berbagai Kabupaten. Jadi dengan adanya pertemuan ini kita bisa saling berkenalan satu sama lainnya. " ujarnya.

Pimpinan umum Media Sembilan Group tersebut mengajak kepada seluruh Pimpinan Media yang ada untuk lebih meningkatkan SDM bagi para Pewartanya, karna diakui oleh Hamzah SDM dari Para Pewarta kita selama ini masih kurang, jadi mari bersama-sama kita benahi agar kedepannya Para Pewarta kita bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tupoksinya sebagai Wartawan sesuai dengan UU Pers no 40 tahun 1999. "Ajak Hamzah.

Diakhir penyampaiannya, Hamzah juga mengucapkan Selamat menyambut hari Kemenangan Idhul fitri 1 Syawal 1444.h-2023

"Terakhir, saya ucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah. SWT. " Tutupnya.

Penulis : Dedi/Alfi 

0 Komentar