Bakti Sosial KAHMI Forhati Lampung Bagikan 630 Paket Sembako


Bandar Lampung - Bakti Sosial KAHMI Forhati Lampung membagikan 630 Paket sembako, Sabtu, 15 April 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Bakti sosial ini merupakan agenda perdana era kepemimpinan nya, untuk di bulan Ramadhan ini. Baksos ini mengumpulkan 630 paket yang merupakan sedekah dari seluruh anggota KAHMI 

Baksos dibagikan kepada MD KAHMI FORHATI sesirkum Lampung yaitu : Bandar Lampung, Metro, Pesawaran, Tanggamus dll. Baksos juga diberikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan keluarga anggota KAHMI dan FORHATI yang kurang mampu. 

Turut hadir beberapa jajaran KAHMI dan Forhati Lampung, yaitu : Abi Hasan Mu'an selaku ketua presidium KAHMI serta Jajaran KAHMI FORHATI Lampung juga Hadir Presidium FORHATI Lampung, Kanjeng dr. Zam Zanariah, Sp. S, M. Kes, beserta jajaran Dr. Efa Rodiah Nur, Dra. Erlina Fauzy. 

Pada kesempatan yang sama Abi Hasan Mu'an dalam sambutannya mengatakan " Organisasi ini adalah Organisasi Sosial dan Silahturahmi bukan organisasi politik ataupun partai, rencananya Desa yang di salurkan bantuan baksos bisa menjadi fokus binaan, karna KAHMI FORHATI Lampung hadir untuk umat sehingga memang kami bercita cita untuk mewujudkan masyarakat adil makmur " terangnya.

Kegiatan dilakukan di 2 titik pembagian yaitu: titik pertama Kampung cangkok remaja RT 11 Kel. Garuntang, Kec.Bumi Waras dilanjutkan titik kedua Jl.Ikan Mas, GG.Mansur Gubung Sero
Kel.Kangkung (RT 22, RT 23, RT 24 dan RT 25).

Kedua titik lokasi ini menjadi fokus distribusi sembako karna wilayah nya terpencil, tertinggal dan mayoritas warganya tergolong miskin. 

 "Alhamdulillah dengan niat tulus iklas membantu sesama dapat terlaksana dengan bijak dan tepat sasaran ini semua berkat semua anggota KAHMI Forhati yang secara sukses dapat mengumpulkan paket sembako dan membagikan dengan tepat sasaran " ujar dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes (ketua presidium FORHATI Lampung) dengan penuh rasa syukur.

Jajaran panitia yang telah bekerja keras yaitu hanifah (ketuplak), mutia, noffita, nuraini, upi, mira, baiti, meike, feby, eka, hamidah, yanti, wulan, lupus, tata, tekad, Sri rezeki, siti, lia, emilia,gustina, desti, novi, yeyen, vandan dan jajaran anggota KAHMI FORHATI yang turun langsung membantu . 

Diharapkan warga desa yang mendapatkan sembako dapat terbantu. (Red)

0 Komentar