Tips Lebaran Anti Norak, Pakai Saja Outfit yang Simpel dan Elegan


Jakarta - Merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa harus dilakukan dengan persiapan yang matang, termasuk mencari outfit lebaran yang simpel, namun tetap elegan saat digunakan. Supaya momen spesial bersama keluarga semakin menyenangkan dan berkesan.
Pemilihan outfit lebaran biasanya dilakukan jauh-jauh hari, agar menemukan perpaduan yang cocok. Terutama jika Anda ingin menggunakan outfit couple bersama pasangan atau menggunakan pakaian yang senada dengan keluarga.
Bebas Norak dengan Outfit yang Simpel dan Elegan di Hari Lebaran
Bila Anda sedang mencari outfit lebaran yang simple namun tetap kelihatan elegan, berikut kami berikan beberapa inspirasi outfit lebaran simpel yang bisa Anda coba, seperti:
1. Atasan Dusty Pink dengan Rok Plisket Coklat Muda
Pilihan pertama yang bisa Anda coba adalah memakai atasan berwarna dusty pink yang dipadukan dengan rok plisket coklat muda. Outfit ini selain simpel juga membuat Anda tampil cantik dan elegan. Bisa juga dipadukan dengan hijab warna senada jika Anda mengenakan hijab.
2. Long Sleeve Inner dengan Outer dan Rok Denim
Jika ingin tampil santai namun tetap cantik di momen lebaran, Anda bisa memadukan long sleeve inner dengan outer dan rok denim. Agar semakin terlihat unik dan menarik, Anda bisa pilih untuk menggunakan warna yang senada.
3. Dress Putih dengan Hijab Berwarna Dusty Rose
Menggunakan dress saat lebaran juga bisa jadi pilihan yang tepat. Pemilihan dress yang memiliki warna putih juga sangat netral dan umum digunakan. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memadukannya dengan hijab berwarna senada. Kalau ingin tampil beda, bisa pilih jilbab dengan warna coklat muda atau warna dusty rose.
4. One Set Tunik
Apabila Anda senang dengan outfit lebaran yang praktis, menggunakan one set tunik bisa jadi keputusan terbaik. Dengan memakai one set tunik, Anda tidak perlu repot untuk mix and match outfit lagi. Anda juga bisa memilih untuk memakai tunik panjang dengan kerudung dan celana yang sewarna.
5. Kaos Polos dengan Celana Bahan
Memakai kaos polos dengan celana bahan di momen lebaran juga bisa jadi pilihan. Khususnya bagi Anda yang hanya berada di rumah dan menyambut tamu atau keluarga yang datang. Outfit ini akan membuat Anda terlihat lebih santai dan nyaman ketika beraktivitas.
6. Kaftan Coklat Muda dengan Hijab Coklat Milo
Meski termasuk outfit yang mainstream dipakai saat puasa dan lebaran, namun pakaian kaftan masih banyak diburu karena memiliki bahan yang nyaman digunakan. Anda pun bisa menggunakan perpaduan kaftan coklat muda dengan hijab warna coklat milo.
Anda bisa menemukan semua outfit lebaran yang simpel itu di Blibli. Agar semakin hemat dan bisa beli lebih banyak outfit untuk lebaran nanti, Anda bisa manfaatkan promo 4.4 yang akan berlangsung selama bulan April. Ada banyak promo dan cashback spesial yang bisa Anda dapatkan.
Anda pun bisa menggunakan promo tersebut untuk mencari berbagai produk yang Anda inginkan seperti keperluan harian, produk elektronik, fashion otomotif dan masih banyak lagi. Belanja di Blibli memberikan Anda jaminan barang original dan pengantaran yang aman ke seluruh Indonesia.
Kini Anda sudah tidak perlu pusing lagi untuk mencari outfit lebaran yang simpel. Semoga inspirasi outfit lebaran yang kami berikan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. |Rls


0 Komentar