Temu Ramah Tamah Kejaksaan Negeri Lampura bersama Insan Pers,Bersenergi Untuk Negri



 AJOI Lampung Utara (M9G), -Kejaksaan negeri Lampung Utara menggelar silaturahmi bersama para insan pers yang bertugas di kabupaten Lampung Utara pada Senin 27 Februari 2023 di kantor negeri kejaksaan negeri Lampung Utara.


Kegiatan temu ramah tamah kejaksaan negeri Lampung Utara bersama insan pers yang bertajuk, BERSINERGI UNTUK NEGRI, yang dihadiri langsung oleh kepala kejaksaan Negeri Lampung Utara Muhammad Farid Rumdana ,SH.MH. yang didampingi kasubbagbin serta para KASI kejaksaan negeri Lampung Utara,serta rekan-rekan wartawan Ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan kemitraan antara penegakan hukum dalam hal ini lembaga ADIYAKSA dengan para insan PERS.


Dalam kesempatan tersebut, kepala kejaksaan Negeri Lampung Utara Muhammad Farid Rudana,SH.MH.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang telah bersedia hadir untuk memenuhi undangan kejaksaan negeri Lampung Utara dalam rangka temu ramah dan silaturahmi.


Dalam penyampaiannya kepala kejaksaan negeri Lampung Utara Muhammad Farid Rumdana,SH.MH.

Lembaga kejaksaan khususnya kejaksaan negeri Lampung Utara terus berupaya untuk membangun sinergitas dan kemitraan dengan rekan-rekan Pers karena kita sebagai aparat penegak hukum saat membutuhkan informasi dan masukkan dari rekan-rekan Pers sekaligus juga bisa mempublikasikan kegiatan dan program kejaksaan negeri Lampung Utara ini kepada masyarakat melalui media massa maupun elektronik.


Kepala kejaksaan negeri Lampung Utara Muhamad Farid Rumdana,SH.MH. 

Lanjut menyampaikan, kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum juga berperan sebagai pengacara negara yang selalu bergerak melakukan pendampingan hukum terkait berbagai kegiatan agar dapat meminilasir serta mencegah terjadinya kegiatan yang melanggar hukum (rls/*)

0 Komentar