Sutoyo Kepala Kampung Negeri Jaya Salurkan Bantuan BLT DD Dan Honor RT, Kader Posyandu, Guru Paud Di Tahun 2023 Tahap (1) Januari, Febuari, Meret.



Media Sembilan: Lampung Tengah - Sutoyo kepala kampung negeri jaya salurkan bantuan BLT DD dan honor RT, kader posyandu, guru paud. di tahun 2023 tahap (1) Januari, Febuari, Maret. Jum'at (10/03/2023)

Turut hadir kepala kampung negeri jaya beserta pamong bawahan nya dan segenap KPM penerima BLT DD yang berjumlah (28) KPM)

Sutoyo kepala kampung negeri jaya menghimbau kepada KPM penerima bantuan BLT DD agar uang nya bermanfaat untuk menunjang kebutuhan keluarga sehari hari. 

Dadan muldani salah satu warga dusun 05/RT 02 mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah kampung negeri jaya khususnya kepala kampung sutoyo dan pamong RT telah mengusulkan dirinya untuk mendapatkan bantuan BLT DD. Karena dari bantuan ini saya bisa membantu kebutuhan rumah tangga saya sehari hari ungkap nya.




Di tempat yang sama Sutoyo kepala kampung negeri jaya membagikan honor RT, kader posyandu, guru paud, operator kampung, dan penjaga balai kampung. 

Sutoyo selaku kepala kampung mengatakan kepada pamong bawahan nya agar tetap solid bekerja sesuai dengan tupoksi tugas nya masing masing agar terbinanya kampung aman dan damai tutup nya.

0 Komentar