Kepala Kampung Tanjung Ratu Realisasikan Pembagian Siltap Perangkat.




Ali Sadikin Kepala kampung Tanjung Ratu Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah Merealiasasikan Pembagian Penghasilan Tetap Aparatur Kampung, Linmas dan Insentif BPK, Rabu (29/03/2023).


Acara berlangsung di Gedung GSG Kampung Tanjung Ratu yang dihadiri langsung Camat Selagai Lingga dan Seluruh Perangkat Kampung.


Ali Sadikin dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf dari pak Bupati dan Kepala Dinas PKM atas keterlambatan pencairan Siltap pada tahap ini, kemungkinan adanya kendala dari atas, ungkapnya.





Camat Selagai Lingga Dedi Fadilah juga berpesan dalam sambutanya agar seluruh perangkat dapat kompak dan selalu mendukung program kepala kampung agar terwujutnya kampung yang maju.


Disamping itu Dedi Fadilah Juga menambahkan Pencairan ADD tahun ini kecamatan Selagai lingga adalah Peringakat Ke2 dari seluruh kecamatan di lampung tengah dalam percepatan pencairan, ini semua di peroleh bukan secara praktis butuh kerja keras dan lobi-lobi dari atasan, Selain itu Dedi juga memberikan kabar gembira kepada Perangkat bahwa insaallah sebelum lebaran ADD sudah cair lagi, Tambah Dedi.


Lebih lanjut Wakil Ketua BPK Raden Ismail Berterimakasih Kepada Kepala kampung atas kerja samanya dan beliau sangat mengapresiasi kinerja para perangkat dalam pemerintahan kampung tanjung ratu yang mana saat ini sudah jauh lebih baik, Percepatan dalam bidang pembangunan dilihat sangat cepat dalam pengerjaannya ini membuktikan kesungguhan dan kerja keras kepala kampungnya, Tutupnya.


Samson Aliudin.

0 Komentar