Hari Kedua Ngantor ,Pj.Kakam Karang Umpu Kumpulkan Perangkat Kampung



Way Kanan (M9G), - Di hari kedua ngantor,Pj Kepala Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan, kumpulkan semua perangkatnya.Selasa,28 Februari 2023.


Menurut Sriyanto Pj.Kepala Kampung Karang Umpu, di hari kedua dirinya  ngantor, akan megecek semua administrasi dan data data yang di limpahkan oleh Kepala Kampung lama kepada saya.

"Alhamdulillah Administrasi yang  di tinggalkan, semua   administrasi cukup bagus, dan tidak ada warisan hutang dengan saya, terutama pajak kampung alhamdulilah tidak ada hutang," Ujar nya.

  

Selanjutnya, sengaja hari ini semua perangkat kampung di kumpulkan, untuk memberi arahan sesuai dengan arahan pak Bupati pada waktu pelantikan beberapa hari yang lalu. 

"Saya berharap semua jajaran aparatur kampung untuk mentaati perintah bupati terutama PR besar yang sudah di depan mata mensukseskan pilkakam bulan Mei 2023  mendatang, sebab pilkakam ini sangat rentan melebihi pemilihan bupati.Dirinya berharap bagi aparatur yang terlibat dalam kepanitian nanti dalam mensukseskan pemilihan nanti bersifat netral,"pungkas nya. (Tar)

0 Komentar