BLT DD Pekon Banjar Sari Di Bagikan



Taggamus (MB), -  Topan Andri Kepala pekon Banjarsari beserta aparatur pekonnya membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 Bulan Janu Kabupatenurataraari sampai Maret ke 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perbulan nya Rp. 300.000. (Tiga Ratus Ribu) dan untuk warga yang sakit langsung diantar kerumah nya masing -  masing sekaligus bersiratuhrahmi, bertempat di pekon Banjarsari Kecamatan TalangPadang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung,Kamis, (09/03/23). 


Topan Andri kepala pekon Banjarsari bagikan langsung BLT - DD tahun 2023 dan untuk keluarga penerima manfaat yang sakit dengan cara mendatangi ke rumahnya , sekaligus bersiratuhrahmi langsung dan didampingi Camat TalangPadang, BHP pekon Banjarsari, babinkamtibnas, dan Aparatur pemerintah pekon Banjarsari. 


Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian BLT dd tahun 2023 di pekon Banjarsari ini, Kepala pekon Banjarsari langsung bagikan BLT dd ini kerumah keluarga penerima manfaat yang sakit sekaligus kan bisa bersiratuhrahmi dengan warganya, alhamdullilah kegiatan bagikan BLT dd tahun 2023 ini berjalan dengan lancar", imbuhnya

Siti khodijah salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) yang sedang sakit merasa senang dangan diberinya bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD).

"Alhamdullilah saya mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada kepala pekon beserta perangkatnya karna memikirian kami yang sudah tua dan sakit ini dan bantuan ini akan saya gunakan untuk keperluan membeli obat dan sembako," ucapnya. (Nuril/Budi WM)

0 Komentar