Angota DPRD Way Kanan Wilma Fadli Berharap Pemilihan Kakam Kondusif dan Damai



Way Kanan (M9G),- Penetapan calon dan pengundian nomor urut  calon Kepala Kampung Gunung Sangkaran berjalan kondusif di Aula setempat.Selasa,28 Maret 2023.


Hadir pada acara tersebut, angota DPRD Way Kanan Wilma Fadli dari Partai Amanat Nasional ( PAN) yang mewakili pemilihan dari dapil satu, saya berharap pemilihan ini berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun, selanjutnya nya silakan calon berlomba lomba untuk mencari suara asal dengan cara damai.

"Kepada masyarakat pilihlah pemimpin yang menurutnya layak jadi pemimpin yang benar benar bisa mengayomi melindungi masyarakat dan bisa memajukan kampung, "Pungkas nya. 


Nasroh Jidil  yang mewakili Camat Blambangan Umpu AKmad Safari dalam sambutannya, mengatakan kehadiran kami disini hanya memantau kegiatan ini, saya berharap mari kita ikuti dengan lapang dada, selanjutnya nya mari kita sama sama mengamankan kegiatan ini dengan kondusip kepada tiga calon yang akan berkompetisi mari kita sama sama menjaga  kegitan ini jangan sampai ada hal hal yang tidak di inginkan.

"Kepada panitia saya ucapkan semoga acara ini sukses berjalan lancar tanpa ada halangan,"ujar nya. (Tar)

0 Komentar