Potong Tumpeng Warnai Pisah Sambut Mahasiswa KKN Unila Periode 1 tahun 2023 di Pekon Tanjung Anom



Tanggamus (M9G) ,- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung Periode 1 tanggal 07 Januari - 12 Februari tahun 2023 di Pekon Tanjung Anom adakan pisah sambut dengan masyarakat setempat.Kamis,9 Februari 2023.


Dalam sambutanya Kukuh Bayu Prasetiyo, perwakilan Mahasiswa KKN menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah pekon Tanjunganom beserta masyarakat yang sudah menerima dengan baik kehadiran mahasiswa KKN serta memberikan suport.


"Saya ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pekon dan masyarakat Pekon  Tanjunganom yang sudah menerima kami dengan baik dan mensuport kegiatan kegiatan kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu serta sudah  menganggap kami seperti keluarga di pekon ini.Dan tidak lupa saya mewakili rekan rekan KKN  mohon maaf atas segala tingkah laku kami yang kurang berkenan selama disini,"Ungkap Kukuh BP.


Sementara Kakon Tanjunganom Sumardi menyampaikan terimaksih kepada adik adik  KKN yang  selama 1bulan SDH banyak memberikan ilmu nya kepada masyarakat kami,sehingga masyarakat kami bisa menambah ilmu pengetahuan.


"Atas nama Kepala Pekon selama bergaul tidak  lepas dari  hilap dan kekurangan atas sikap ataupun tutur kata masyarakat kami ,saya mohon maaf sebesar besarnya.Mudah mudahan dengan kegiatan KKN disini masyarakat dapat ilmu ilmu baru dari adik adik KKN ,sebaliknya adik adik KKN juga bisa menambah ilmu kemasyarakatan dan kedepan bisa diterapkan  di masyarakat pada umumnya,"kata Kakon.


Lanjutnya ,Kakon sarankan kepada adik KKN kiranya ilmu yang didapat nantinya  bisa diterapkan dan berguna untuk masyarakat.Dalam kehidupan di masyarakat banyak yang tidak terduga ,yang penting kita selalu bersabar hadapi masalah dan selalu berpikir positif.

"Semoga ilmu yang didapat bisa berguna buat masyarakat ,bangsa dan agama.Ada pertemuan pasti ada perpisahan ,selamat jalan selamat sampai tujuan 

Tetep menjalin silaturahmi pintu kami selalu terbuka,"pungkas Kakon.


Acara pisah sambut di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah serta photo bersama perangkat pekon dan warga setempat.

(Asosiasi Jurnalis Online Lampung )

0 Komentar