Kejaksaan Negeri Way Kanan Raih 2 Penghargaan Satker Terbaik




Way Kanan (M9G),- Torehan prestasi demi prestasi kembali didapat oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung. Dibawah kepemimpinan Ibu Dr. Afrillianna Purba., S.H,M.H selaku Kajari Way Kanan. Kali ini penghargaan datang dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) type A1 Kotabumi, berdasarkan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Way Kanan di nobatkan sebagai Satker terbaik 1 Laporan Pertanggunjawaban/LPJ Bendahara pengeluaran pagu sedang, dan Satker terbaik 1 Laporan Pertanggungjawaban LPJ Bendahara Penerimaan Pagu Sedang.


Penghargaan tersebut diterima oleh Kasubbagbin Adib Fachri Dilli., S.H mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Kantor KPPN Kotabumi Lampura, pada hari ini (8/02). "Prestasi ini merupakan hasil kerjasama seluruh pegawai Kejari Way Kanan",kata Adib Fachri Dilli, Rabu (8/02/2023).


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dr.Afrilliana Purba.,S.H,M.H, yang dihubungi awak media melalui Kasi Intel Pujiarto.,S.H,M.H mengatakan, "Kajari senang dan bangga atas capaian prestasi yang diraih. Hal ini tidak lepas dari bimbingan Kajari yang selalu mengingatkan masing-masing bidang untuk senantiasa tepat waktu dan benar-benar dalam penyampaian LPJ",terangnya.


Kepala KPPN tyoe A1 Kotabumi Muhammad Syaifudin Luthfi menyampaikan penghargaan ini sangat layak diberikan pada Kejaksaan Negeri Way Kanan atas indikator kinerja, ketepatan waktu, kebenaran dalam penyampaian laporan pertanggungjawaban anggaran.


"Semoga ini dapat menjadi triger bagi satker lainnya yang merupakan mitra KPPN Kotabumi",tutupnya.(R.saputra)

0 Komentar