Beda Keyakinan Bukan Halangan Untuk Sepasang Remaja Asal Lampung tengah Untuk Menikah.







Sepasang remaja asal kampung tanjung ratu kecamatan selagai lingga yang berbeda keyakinan akhirnya segera menikah.


Mila gadis remaja yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas akhirnya mengahiri masa lajangnya dengan larian dengan pujaan hatinya yang diketahui berbeda keyakinan dengannya.


Diketahui memang sepasang remaja ini sudah menjalin hubungan asmara yang mana mereka telah mendapatkan kecocokan hati satu sama lain, hingga memutuskan melangkah kehubungan pernikahan.





Peristiwa ini sontak menuai banyak kritikan dari masyarakat dengan bermacam-macam pendapat ada yang berpendapat fositif dan sebaliknya.


Menurut keterangan mila saat ditanya keluarganya ia memang sudah siap segala-galanya dan ini sudah pilihan hatinya bahkan ia siap berpindah agama demi sang pujaan hati.


Adapun permohonan mila dan keluarga menuruy informasi telah diselesaikan oleh pihak mempelai laki-laki untuk selanjutnya akan diselesaikan dengan cara adat-istiadat masing-masing pihak.


Lebih lanjut Tampak dalam unggahan postingan dimedia sosial mila telah mengenakan pakaian keagaaman hindu dan ditulis dalam caption sudah sah menjadi hindu.


Arjon

0 Komentar