SMSI Lampung Kembali Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Acara Pelantikan



Bandar Lampung (SMSI) - Demi mensukseskan acara pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027, SMSI Lampung bersama LBH SMSI Lampung adakan rapat pemantapan dengan melibatkan Ketua dan Anggota LBH yang telah menjadi bagian dari SMSI Lampung. Sabtu,7 Januari 2023.


Rapat yang digelar di Kantor Sekretariat SMSI Lampung, Pahoman ini langsung dipimpin oleh Ketua SMSI Lampung terpilih, Donny Irawan, SE., dan Ketua LBH SMSI Lampung, Riduan Habibi, SH., serta Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus SMSI Periode 2022-2027, H. Senen, S.I.kom..


Dalam pemaparannya, Donny Irawan menjelaskan, mengharapkan adanya keterlibatan LBH SMSI Lampung dalam susunan kepengurusan untuk membantu panitia dari anggota SMSI Lampung yang sudah terbentuk.


“Saya atas nama Ketua SMSI Lampung terpilih sengaja meminta kepada teman-teman LBH Lampung untuk membantu panitia anggota SMSI Lampung yang sudah ada dalam draf, agar dapat saling melengkapi saat hari H,” katanya.


Selain itu, Donny juga mengatakan, atas kesepakatan bersama,  untuk semua anggota SMSI Lampung yaitu pemilik perusahaan media yang sudah mendaftar maupun panitia pelantikan bisa saling berkoordinasi di Kantor SMSI Lampung, Pahoman diatas pukul 14.00 WIB hingga hari H.


“Kepada teman-teman yang sudah terdaftar di SMSI Lampung maupun panitia pelaksana pelantikan, atas kesepakatan bersama diharapkan bisa saling berkoordinasi di Kantor SMSI Lampung, Pahoman diatas pukul 14.00 WIB hingga hari H. Mengingat acara ini tinggal menghitung hari, mohon kepada teman-teman pemilik perusahaan media yang terdaftar di SMSI Lampung juga dapat hadir untuk mensupport hajat bersama ini.” Harapnya.


Dilain sisi, Ketua LBH SMSI Lampung, Riduan Habibi, SH., mengatakan, “Kami beserta anggota sepenuhnya mendukung acara pelantikan pengurus SMSI Lampung periode 2022-2027, apa yang bisa kami bantu, pastinya akan kami bantu. Karna ini semua demi kemajuan organisasi,” ujarnya.


Diakhir rapat disepakati susunan pengurus tambahan dari pihak LBH SMSI Lampung yang hadir guna membantu suksesi acara yang akan digelar di Ballroom Novotel Lampung pada Minggu, 15 Januari 2023. (**)

0 Komentar