Ketua IWO Beri Kejutan dan Ucapan Special, Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko




Way Kanan (M9G),- Dalam kunjungan silaturrahmi ke Sekertariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan. Komandan Distrik Militer (Kodim) 0427/Way Kanan, Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, saat sedang bincang-bincang hangat dengan Ketua IWO.


Dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta membawa kue ulang tahun pengurus dan anggota PD IWO ini langsung menuju ruang kerja Ketua IWO. Sontak membuat orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0427/Way Kanan, sempat kaget.


Dalam kesempatan tersebut Ketua IWO Way Kanan Fito Aliestiyadi., S.H mengaku bahwa ingin memberikan kejutan dan ucapan special selamat dalam rangka ulang tahun yang ke-44 Dandim Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, yang jatuh pada hari ini, Kamis (19/01/2023).


"Selamat ulang tahun Komandan semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan apa yang menjadi cita-cita tercapai, dan tetap dalam lindungan tuhan yang maha Esa,” ungkap Ketua IWO, yang diamini oleh pengurus dan anggota yang hadir.


Sementara itu, Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko menyampaikan terimakasih kepada Ketua IWO dan anggota yang sudah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Apa yang ia saksikan hari ini, merupakan wujud dari kekompakan dari seluruh jajaran Pengurus dan Anggota PD IWO Way Kanan.

(R.saputra)

0 Komentar