IAD Daerah Way Kanan Ikuti Sosialisasi Rapat Pengurus, IAD Se-Wilayah Lampung Tahun 2023



Way Kanan (M9G),- Organisasi Kewanitaan Istri para Jaksa dan Pegawai Kejaksaan yang biasa di kenal dengan sebutan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengadakan Sosialisasi Rapat Pengurus IAD se-Wilayah Lampung, di Aula Kejaksaan Tinggi Lampung, Rabu (18/01/2023).


Kegiatan tahunan ini juga diikuti oleh Ketua IAD Daerah Way Kanan Ny. Emi Pujiarto didampingi para Ketua Bidang diantaranya Ny. Yeni Harris, Ny. Dini Rizki, dan Ibu Deia. Acara dipimpin langsung oleh Ny. Rita Nanang selaku Ketua IAD Wilayah Lampung.


Selain rapat, kegiatan ini juga di isi dengan bazar produk UMKM asli dari masing-masing Kabupaten. Khusus IAD Way Kanan memperkenalkan produk UMKM berupa Gula Semut, Kopi Petik merah Putri Malu, Gunung'Qu dan Kopi Jaya Sri. Selain itu, ada juga kerajinan tangan Songkok atau Peci, Dompet dan Sandal.


Sementara itu, Dr. Afrilianna Purba.,S.H.M.H selaku pengawas IAD Daerah Way Kanan ketika dihubungi awak media mengatakan, kegiatan ini banyak nilai positif nya, dengan digelar nya bazar maka produk lokal khas Way Kanan dikenal oleh masyarakat luar Way Kanan.


"Saya berharap pasca kegiatan ini, UMKM yang ada di Way Kanan semakin maju dan berkembang, serta dapat bersaing dengan produk luar daerah Kabupaten Way Kanan,"harapannya.(*)

0 Komentar