Bhabinsa Koramil 427-06 Baradatu Dampingi Lokakarya Mahasiswa KKN UNILA di Kampung Negeri Mulya Kecamatan Gunung Labuhan




WAY KANAN (M9G),- Anggota Bhabinsa Koramil 427-06/ Baradatu melaksanakan pendampingan kegiatan lokakarya mahasiswa KKN 2023 Unila di Kampung Negeri Mulya, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Rabu 18-1-2023.


Guna membantu kemajuan suatu daerah sekaligus menyelesaikan program dari universitas, mahasiswa Skip Universitas Lampung melaksanakan kegiatan KKN di kabupaten Way Kanan, salah satunya berada di Kampung Negeri Mulya, kecamatan Gunung Labuhan.


Kegiatan awal yang dilaksanakan mahasiswa, yaitu melakukan kegiatan lokakarya sekaligus perkenalan dan pembacaan program program yang bakal mereka laksanakan selama melaksanakan KKN di kampung Negeri Mulya, dan langsung disambut baik oleh kepala kampung serta seluruh masyarakat Negeri Mulya 


Koptu Taufik H selaku Bhabinsa Kampung Negeri Mulya hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan dan program yang disampaikan oleh para mahasiswa KKN dari Unila.


 Koptu Taufik juga menyampaikan ucapan selamat datang serta memberikan pesan kepada para mahasiswa untuk menyesuaikan diri dalam berinteraksi dengan masyarakat.


"Agar terjalin hubungan yang harmonis sehingga mempermuda melksanakan program program yang telah di rencanakan," Pungkas nya. (R.saputra)

0 Komentar