Ansori Warga Bumi Agung di Tembak Mati Oleh Oknum Anggota Personil Polda Lampung ,Pabrik PT Adi Karya Gemilang Habis di Bakar Massa



Way Kanan (M9G),- Masyarakat Bumi Agung Bahuga dan sekitarnya marah akibat salah seorang  warganya bernama Ansori di tembak mati oleh Oknum Anggota Personil Polda Lampung   yang bertugas pengamanan di PT Adi Jaya Gemilang Perusahan Sawit.Senin,30 Januari 2023.


Menurut salah satu warga menyatakan Ansori yang meninggal malam hari  karena memdapatkan 2  tembakan dari senjata laras panjang di tuduh oleh Pengamanan perusahaan  Oknum Anggota Personil Polda Lampung mencuri buah kelapa sawit  milik perusahaan .


Ansori sendiri sehari-hari bekerja sebagai supir di lapak sawit di Kampung Bumi Agung Bahuga , menjadi korban keganasan Oknum  Anggota  Personil Polda Lampung  dengan memakai senjata laras panjang.


Warga merasa tidak terima atas kematian Ansori langsung melakukan pencarian Oknum Anggota Personil Anggota Polda Lampung  yang telah membunuh secara arogan .

Sekita Pukul 23.00-24.00 WIB. (Minggu Malam 29/1)  Karena tidak mendapatkan keterangan dan oknum yang menembak warga menumpahkan kekesalannya dengan membakar fasilitas milik PT Adi Jaya Gemilang .


Berbagai fasilitas gedung dan kendaraan jadi sasaran pembakaran warga yang merasa kecewa atas tindakan oknum  Anggota Personil Polda Lampung  yang brutal menembak Ansori.


Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak Perusahaan dan Polres Way Kanan.(R.saputra)

0 Komentar