SAHRUL KEPALA KAMPUNG LINGGA PURA REALISASIKAN BLT DD TAHAP IV TAHUN 2022.




MEDIA SEMBILAN: LAMPUNG TENGAH.


Sahrul Kepala Kampung Lingga Pura Realisasikan BLT DD Tahap IV Oktober, November Desember Tahun 2022. Dibalai Kampung Lingga Pura. Jum'at Tgl 09 Desember 2022.


Turut Hadir Camat Selagai Lingga Dedi Fadila, Sekcam Burairoh, Bhabin Kantibmas, SahrulKepala Kampung Lingga Pura, Ketua BPK Beserta Anggota BPK Dan Segenap Apratur Kampung Lingga Pura.


Sahrul Kepala Kampung Lingga Pura Mengatakan Kepada Awak Media Bantuan BLT DD Yang Dirialisasikan Tahap IV Yang Berjumlah (130) KPM. Bantuan BLT DD ini Tahap Ahir Di 2022. 





Masih Ditempat Yang Sama Kepala Kampung Lingga Pura Bagikan Insentip Atau Yang disebut Honor Linmas II Bulan Yang Bejumlah Rp. 200.000 ribu.


Camat Selagai Lingga Dedi Fadila Menyampaikan Kepada Masyarakat Lingga Pura Yang Mendapat Bantuan BLT DD Agar Uang Nya Bisa Bermanfaat Untuk Membantu Meringankan Beban Ekonomi Keluarga Karena Di Saat ini Prekonomian Kita Lagi Sulit.


Ditempat Terpisah Saat Awak MEDIA mengonpirmasi Salah Satu Warga Yang Mendapat Bantuan BLT DD, Sugini Warga dusun 6/RT 26 Yang Mendapat Bantuan BLT DD Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Propinsi, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan Dan Pemerintah kampung, Khususnya Pak Sahrul Selaku Kepala Kampung, Bisa Meringankan Beben Ekonomi Keluarga Imbuh Nya.


Arjon.

0 Komentar