Rakerda SMSI Way Kanan tahun 2022 Dibuka Oleh Dony Irawan Ketua SMSI Provinsi Lampung



Way Kanan (M9G),- Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan yang dibuka langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Donny Irawan .SE. Jumat (30/12)


Rakerda SMSI Kabupaten Way Kanan di buka oleh Sekretaris Tomy Hiqmah .ST di pimpin oleh Wakil Ketua Yuswantoro yang diikuti 18 anggota . Di Sekretatiatan SMSI Kelurahan Blambangan Umpu.


Acara di awali oleh Sambutan Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi melalui Zoom Meting mengatakan bahwa tahun 2023 tantangan di Jurnalis semakin berat dan banyak tantangan .


" Untuk itu kami telah menyiapkan seragam resmi SMSI Way Kanan agar dalam bekerja dilapangan  dapat terlihat identitas resminya sebagai anggota SMSI yang selalu menjujung Marwah organisasi dan apabila ada tindakan yang kurang baik dapat melaporkan ke kami sebagi Pengurus Harian," Imbuh nya.


Lebih lanjut Ketua SMSI Way Kanan mengatakan , Tahun 2023 adalah Tahun tantangan , SMSi akan mengajak wartawannya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan mendaftarkan perusahaan Press nya di Dewan Pres.


"Tahun 2023 SMSI akan lebih baik menjalankan organisasi untuk mensejahterakan anggotanya dan seluruah Pengurus SMSI tetap kompak dan solid," Pungkas Yoni.


Sementara itu ketua SMSI Provinsi Lampung dalam acara pembukaan Rakerda melalui Zoom.Metting  mengatakan bahwa Rakerda adalah salah satu agenda rutin dan harus dilakukan oleh pengurus daerah , dengan Rakerda berlangsung menandakan bahwa organisasi ini hidup dan terarah .


"Selamat melaksanakan Rakerda SMSI Kabupaten Way Kanan  tahun 2022 dengan baik dan sukses , diharapkan program SMSI  Way Kanan di tahun 2023 lebih baik lagi ," Pungkas Donny Irawan.


Rakerda SMSI Way Kanan berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan penyerahan seragam baru anggota yang diserahkan oleh Wakil Ketua Yuswantoro dan Sekretatis Tomy Hiqmah ST.

(Red)

0 Komentar