Pemerintah Kampung Tawang Negeri Realisasikan BLT Dd Tahap IV Tahun 2022.




MEDIA SEMBILAN: LAMPUNG TENGAH.


Sukamto Kepala Kampung Tawang Negeri Realisasikan Bantuan BLT DD Tahap IV Oktober, November 

Desember Tahun 2022. Dibalai Kampung Kampung Tawang Negeri. Jum'at Tgl 15 Desember 2022.


Turut Hadir Camat Ade Rahman, Sukamto Selaku Kepala Kampung Tawang Negeri, Bhabin Kamtibmas, Bhabinsa, Pendamping Kampung, Ketua BPK Beserta Anggota BPK Dan Segenap Aparatur Kampung Tawang Negeri


Sukamto Kepala Kampung Tawang Negeri Mengahimbau Kepada KPM Yang Mendapat Bantuan BLT DD Agar Bisa Dipergunakan Sebaik Baik nya Untuk Meringankan Ekonomi Kita Yang Belum Stabil Dampak Dari Virus Civid 19 Yang melanda Negara Kita. BLT DD Tahap IV Yang Disalurkan Berjumlah (84) KPM. 





Camat Ade Rahman Menyampaikan Kepada Masyarakat Tawang Negri Berterimasih Kepada kepala Kampung Dan Segenap Aparatur kampung Tawang Negeri Yang Sudah Bersusah Payah Mendata Warganya Mendapatkan Bantuan BLT DD. Untuk Meringankan Beban Ekonomi Warga khususnya Kampung Tawang Negeri.


Masyarakat sangat senang bisa mendapat bantuan BLT DD yang disalurkan Melalui Pemerintah kampung Tawang Negeri mengingat keadaan sekarang amat sulit, Sabar susanto Warga dusun 02/RT 03 sangat berterimakah kepada pemerintah kampung Tawang Negeri Saat ini.


 (Arjon)

0 Komentar