PEMERINTAH KAMPUNG HADUYANG RATU REALISASIKAN BLT DD TAHAP IV OKTOBER, NOVEMBER, DESEMBER TAHUN 2022.




MEDIA SEMBILAN: LAMPUNG TENGAH.


Pemerintah Kampung Haduyang Ratu Realisasikan BLT DD Tahap IV Oktober, November Desember Tahun 2022. Dibalai Kampung Kampung Haduyang Ratu. Rabu Tgl 14 Desember 2022.


Turut Hadir Camat Padang Ratu Rahman, Bhabin Kantibmas, Babinsa, Tengku Irsan Kepala Kampung Haduyang Ratu, Ketua BPK Beserta Anggota BPK Dan Segenap Apratur Kampung Haduyang Ratu.


Tengku Irsan Kepala Kampung Haduyang Ratu Mengatakan Kepada KPM Yang Mendapat Bantuan BLT DD Tahap IV Yang Berjumlah (126) KPM. Bantuan BLT DD ini Tahap Ahir Di 2022. Maupun Akan Dilanjutkan di tahun 2023 itu akan digantikan oleh KPM Lain Yang Belum Dapat BLT Sesuai Dengan Aturan Pemerintah. 


Camat Padang Ratu A. Rahman Menyampaikan Kepada Masyarakat Haduyang Ratu Yang Mendapat Bantuan BLT DD Agar Uang Nya Bisa Bermanfaat Untuk Membantu Meringankan Beban Ekonomi Keluarga Karena Di Saat ini Prekonomian Kita Lagi Sulit Dampak Dari Civid 19 Yang Melanda Negara Kita Ini.


Ditempat Terpisah Saat Awak MEDIA mengonpirmasi Salah Satu Warga Yang Mendapat Bantuan BLT DD, Sudiwan Warga dusun 03/RT 03 Yang Mendapat Bantuan BLT DD Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Pusat, Melalui Pemerintah Kecamatan Dan Pemerintah kampung, Khususnya Tengku Irsan Selaku Kepala Kampung, Bisa Meringankan Beben Ekonomi Keluarga Dikarnakan Sekarang ini Amat Sulit Untuk Mencari Napkah Tutur nya


 (Arjon)

0 Komentar