Jumat Curhat Kapolsek Sukarame Serap Aspirasi Warga



Bandar lampung (M9G),- Jajaran Polsek Sukarame  Bandar Lampung gelar jumaat curhat guna menyerap aspirasi serta  keluhan dari warga diwilayah padat penduduk dibandar lampung,kegiatan ini diapresiasi oleh pihak kelurahan dan warga setempat.


Disampaikan kompol warsito kapolsek sukarame,Kegiatan ini bertujuan mendengarkan keluh kesah  masyarakat secara langsung,dipimpin langsung oleh kaposlek dan Jajaran, bertemu dengan warga mengenai kepuasan pelayan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat. 


Setidaknya ada tiga kelurahan dari masyarakat dalam acara jumaat curhat seperti,maraknya geng motor melalui media medis sosial,menertibkan kos kosan atau kontrakan yang diduga tempat protitusi online dan persinggahan pelaku kejahatan,minim informasi yang didapat oleh masyarakat  perihal kegiatan kamtibmas kepolisian,Ujarnya.


Apresiasi perihal kegiatan ini disampaikan anton alpis,kedepan nya agar dapat selalu dilakukan kegaiatan seperti ini dan mendukung penuh pihak kepolisian dan tni tindak tegas geng motor dan pelaku kejahatan.

"Kami warga dukung sepenuh kepada polri  dan  tni berantakan geng motor dan pelaku kejahatan nya".



Hal serupa juga disampaikan Anwar ar lurah sukarame,pihaknya siap melakukan koordinasi dengan pihak poslek sukarame  perihal penanganan kamtibnas dan mendukung langkah polri menanggulangi kenakalan remaja  dan geng motor diwilayah polsek sukarame,ujarnya.(*)

0 Komentar