WN88 Unit 013 Lamteng Peduli Cianjur


Lamteng (M9G),- Ketua WN88 Humas Mabes Polri Sub Unit 013 Lampung Tengah Badarsyah  beserta anggota mengadakan aksi solidaritas peduli korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Minggu.27 November 2022.


Peristiwa bencana alam ini menjadi keprihatinan bersama dan rasa duka yang mendalam buat warga korban bencana, atas nama kemanusiaan sekaligus untuk membantu meringankan beban dan derita saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Badarsyah mengajak seluruh anggota WN 88 serta masyarakat untuk berdonasi peduli Cianjur.


"WN 88 sub unit 13 Lampung Tengah mengucapkan turut berbelangsukawa yang mendalam atas terjadinya musibah gempa bumi di kawasan Cianjur dan sekitarnya," ujar badarsyah


Untuk bentuk bantuan akan disesuaikan dengan donasi yang terkumpul, apakah bantuan dalam bentuk uang tunai atau barang. WN 88 juga mendoakan yang terbaik bagi masyarakat di Cianjur, semoga selalu diberikan ketabahan, kekuatan dalam mengahadapi musibah ini dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

(Can)

0 Komentar