Warga Pekon Campang Tiga Kecamatan Kotaagung Gotong royong Tambal Jalan Penghubung Pekon


Tanggamus (M9G),- Sering terjadi kecelakaan Warga Pekon Campang Tiga Kecamatan Kotaagung Gotong Royong Swadaya Penambalan Jalan Lintas Antar Pekon yang rusak dan berlubang.Minggu 13 November 2022.


Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Pekon, Aparatur Pekon,Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Tanggamus, Bhabinsa dan warga Pekon Campang Tiga. 

Dikatakan Wasino Kepala Pekon Campang Tiga Kecamatan Kotaagung, kegiatan ini murni swadaya masyarakat dan aparatur Pekon Campang Tiga, dikarenkan kondisi jalan yang rusak berlubang dan  sering terjadi kecelakaan  jatuh dan terpeleset.

"Ini merupakan jalan poros penghubung antar pekon kondisinya  sudah rusak parah seperti jalan Galih Batin perbatasan dengan pekon Teba, sampai sekarang belum ada perbaikan dari pemda Tanggamus.saya mewakili warga pekon Campang Tiga mengharapkan kepada ibu Bupati Tanggamus segera perbaiki jalan poros penghubung pekon Campang Tiga dengan pekon lainnya,"Kata Kakon.

 


Selaku Kepala Pekon Campang Tiga Kecamatan Kotaagung ,dirinya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta bersama sama dalam kegiatan gotong royong  ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung  dalam kegiatan ini,"imbuh Wasino, Kakon Campang Tiga.
 

 


Aipda Budi SS,  Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Tanggamus  selaku pembina Karang Taruna di Pekon Campang Tiga, yang tampak bersama warga setempat ikut gotong royong berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan terus menerus hingga menjadi program unggulan Pekon yaitu Gotong Royong.


"Dengan semangat gotong royong ini saya berharap bukan hanya saat memperbaiki jalan rusak saja.tetapi lebih kedepankan pada kegiatan  bersih Pekon dan tanamkan sifat gotong royong dan saling bekerjasama,"tegas Budi SS. 

 

Sementara Sertu Suswanto sebagai Bhabinsa Pekon setempat ikut mensuport dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Dengan kesadaran masyarakat pekon Campang Tiga yang peduli akan bahayanya jalan rusak berlubang dan bisa  mengakibatkan kecelakaan, mari kita bersama sama gotong royong untuk memperbaiki jalan lintas ini,"ungkapnya. 


Yuyun Asmoro selaku Badan Hippun Pemekonan (BHP),berharap dengan kegiatan gotong royong ini bisa mengetuk hati pemangku kebijakan untuk memberikan perhatian serius kedepannya.


"Semoga dengan kegiatan ini pemda tanggamus segera melakukan perbaikan jalan yang ada di  Pekon Campang Tiga, karena Campang Tiga  merupakan pekon yang dekat sekali dengan pemda tanggamus,"terangnya.

(Tim AJO-L)

0 Komentar