Program Pasar Murah Bersubsi Di Gunung Alip Bupati Dewi Distribusikan 2044 Paket Sembako

 



Tanggamus (M9G),- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau Pasar Murah Bersubsidi dalam rangka penanganan Inflasi Dampak Kenaikan Harga BBM. Di Halaman Kantor Kecamatan Gunung Alip.Selasa,29 November 2022.


Hadir dalam kegiatan,Sekjen Koperindag Ismail S. Pd, MM, Camat Gulip M. Ilham Nurmay S. IP, Uspika Gulip, Pihak ketiga penyedia barang Endang Rohayati, Kepala pekon Se-Kecamatan Gulip  dan masyarakat setempat.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan adanya pasar murah bersubsidi ini harapan kami dapat meringankan beban masyarakat, karena pada saat ini dengan penyesuaian kenaikan BBM dan yang lainnya,yang mengakibatkan harga sembako dan kebutuhan masyarakat meningkat.Bupati juga mengajak kepada masyarakat agar tetap solid dan kompak bersama sama untuk membangun Kabupaten Tanggamus ini.


"Dengan kegiatan ini masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari hari dengan harga yang jauh lebih terjangkau, Insya Allah program ini akan terus berlanjut dan kedepannya pemerintah kabupaten tanggamus lebih bisa memberikan program program yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat,"harap Bupati.


Lanjut Bupati, pada saat ini yang di distirbusikan di kecamatan Gunung Alip ada 2044 paket sembako yang dapat di beli dengan harga yang sangat sangat terjangkau oleh masyarakat, kegiatan ini  dilaksakan di 10 titik di Kabupaten Tanggamus dan pelaksanaan pasar murah bersubsidi di kecamatan Gunung Alip ini merupakan titik palaksanaan  ke 5 yang baru berjalan.


"Mudah mudahan kedepannya keuangan kita akan segera pulih dan membaik sehingga program program di kabupaten tanggamus kita ini akan lebih banyak lagi untuk masyarakat."Tutup bupati.


Sementara Camat Gulip Ilham, menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tanggamus dalam hal ini ibu bupati yang mana dengan program pasar murah ini tentunya sangat membantu masyarakat khusunya di 12 Pekon sekecamatan Gulip.


"Dengan adanya program ini tentunya masyarakat sangat bahagia dan terbantu, harapan kami ke depan masih di adakan program pasar murah bersubsidi dan kami Do'a kan semoga anggaran kedepan bisa meningkat supaya  ibu bupati bisa menambah jumlah kuota masyarakat yang menerima program pasar murah bersubsidi,"tutup Ilham.


(KMF)

0 Komentar