Paguyuban PKPK Kota Metro Berbagi Jum'at Berkah


Metro (M9G) ,- Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota Metro Berbagi Jum'at Berkah bertempat di depan pos pantau samberpark kota metro, pada Jumat 18/11/22.


Pada kegiatan ini turut juga berpartisipasi dinas terkait yaitu Bappeda, BPKAD dan RSUD Ahmad Yani Kota Metro Hamba Allah yang telah ikut messupport kegiatan Jum'at Berkah ini.


Dalam kesempatan ini seluruh pengurus jajaran turut serta berbagi Jumat berkah kepada warga Kota Metro yang melintasi tempat di mana kegiatan ini berlangsung.


Ketua  PKPK Kota Metro Rozi Fernando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran Yang berpartisipasi dalam Berbagi Jum'at Berkah ini, ucapnya


Dan juga harapan kedepannya (PKPK) paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro dapat semakin berkembang dalam memajukan kuliner dan permainan yang ada di kota metro. Harapnya.


Di kesempatan yang sama M.Akbar.Saputra (Rendy) selaku Sekjend PKPK Kota Metro  mengatakan bawasannya Insyaallah kegiatan Berbagi Jum'at Berkah ini akan terus kami adakan di kesempatan yang berikutnya, agar seluruh keluarga yang tergabung dalam marwah organisasi PKPK Kota Metro dan seluruh masyarakat kota metro mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, jelasnya.


Semua warga yang mendapatkan sedikit rejeki dari kegiatan Jum'at Berkah PKPK Kota Metro tersebut juga mendoakan dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kegiatan yang berlangsung tersebut.

(Can)

0 Komentar