Masyarakat Sukamerna Geruduk Balai Pekon Tuntut SK BHP Palsu Keranah Hukum

 



Tanggamus,- Berlanjutnya berita dugaan  pemalsuan SK BHP (Badan Hippun Pemekonan) Pekon Suka Merna Kecamatan Gunung Alip, Masyarakat mendatangi balai Pekon Setempat  meminta agar kepala pekon membawa persoalan SK BHP yang dipalsukan keranah hukum. Kamis 3 November 2022 


Dalam hal ini Saipuloh perwakilan masyarakat menyampaikan dukungan morilnya agar masalah ini segera di tindaklanjuti ke ranah hukum.Siap mendukung pemerintah dan  tidak akan tinggal  diam pemerintah di obok obok oleh oknum yg tidak bertanggung jawab.

"Kami kecewa karena selama ini merasa dibohongi oleh oknum itu.Saya bicara sebagai wakil masyarakat meminta kepala pekon sukamerna untuk membawa persoalan ini kerana hukum untuk memproses adanya SK BHP palsu tersebut. kami sangat berharap  bisa diluruskan dan ditindak lanjuti dengan pihak penegak hukum yang ada,"Ungkapnya.


Arnol Sukarno kepala Pekon Sukamerna menyampaikan bahwa dirinya  akan segera menindaklanjuti masalah ini.Dirinya juga akan membuat berita acara laporan ke Polres Tanggamus terkait SK BHP palsu dipekon Sukamerna ini, bahwa memang benar ada SK BHP yang berbeda.


"Kepada masyarakat supaya tenang dan persoalan ini akan kita lanjutkan keranah hukum biarlah nanti pihak penegak hukum yang akan memproses persoalan ini,"kata Arnol.


Terkait Oknum yang diduga memalsukan  SK BHP  tesebut  belum bisa di hubungi ,baik bertemu langsung  maupun via telpon seluler .(Tim AJO-Lampung)

0 Komentar