Kadis Dispora Waykanan,Taufik H, Ucapkan Selamat Kepada Atlit Bulutangkis Way Kanan Yang Berhasil Mendapatkan Medali Perak



Waykanan (M9G),- Kepala Dinas Dispora Waykanan,Taufik H, mengucapkan selamat pada atlit bulutangkis Waykanan asal SMK YP 17 Baradatu Aditiya Nugraha dan Nata Nael Rayner Fabian asal SMP Negeri 1 Baradatu , yang mendapatkan medali perak pada Kejurprov(Kejuaraan Provinsi Lampung) minggu 27/11/2022 di Gedung Badminton Gunter Bandar Lampung,kemaren.


"Saya selaku mewakili pemerintah daerah sangat mendukung atas kejuaraan yang di ikuti oleh atlit bulu tangkis Waykanan sehingga bisa mendapatkan mendali perak, saya sudah kordinasi sama KONI  siapa aja atlit atlit kita waykanan yang pernah mendapatkan prestasi akan kita catat nanti nya akan bina," Ujar Taufik di ruang kerjanya senen 28/11/2022.


Tim PBSI Way Kanan mengirimkan  ganda putra dengan katagori remaja dengan usia 17 th kebawah, ganda putra  Aditya Nugraha asal SMK YP 17 Baradatu Waykanan dan Nata Nael Rayner Pabian asal SMP N 1  Baradatu.

Pasangan ganda putra atlit PBSI Waykanan harus puas mendapatkan juara ke 2, harus tunduk melawan atlit bulu tangkis ganda putra kabupaten  Tulang Bawang .


Menurut Dicky Valni selaku pelatih, ini sebagai modal untuk mengikuti Porprov ini nanti sehingga mental atlit kita semakin bertambah  harus bersyukur atlit kita masih dapat mendali perak  mudah mudah atlit kita akan lebih semangat lagi untuk menghadapi porop nanti  , "ujar Dicky setelah pertandingan minggu 27 /11/2022 di Gedung Bulutangkis Gunter Bandar Lampung kemaren, 

Sementara Ketua PBSI Waykanan H. Hermansyah melalui sekretaris PBSI  Waykanan mengatakan   kita masih bersukur masih dapat mendali perak mudah mudahan ini sebagai modal kita menghadapi porprov Desember mendatang," Pungkas nya. ( Kun ) 

0 Komentar