Jelang Pekan Olah Raga Provinsi KONI Way Kanan Rapat Koordinasi



Way Kanan (M9G),- Dalam rangka Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke IX Tahun 2022 , KONI Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat koordinasi di Aula PKK .Selasa (8/11)


Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Harian Hermansyah , Sekretaris Randy Farada , ketua pelaksana Edi Saputra yang di hadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda , Olah Raga dan Pariwisata Sebri ,SE.


Rapat yang di hadiri oleh 23 cabang Olah Raga dengan target emas sebanyak 50 Emas , target terbanyak cabor Kick Boxing dan Karate dengan 10 Emas .


Sektetaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Sebri SE , minta agar KONI dapat mengoptimalkan potensi cabor yang ada untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi ke 9 tahun 2022.


"Kita berharap target yang telah di tetapkan KONI Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi tercapai dengan baik." Tutup Sebri.


Sementara Ketua Harian KONI Way Kanan Hermansyah berharap agar Cabor yang telah memargetkan peraihan medali agar serius untuk mengerjar target masing-masing.


"Way Kanan akan memargetkan 50 medali emas dengan 23 cabang olah raga yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung." Pungkas nya.


Sementara itu Cabang Olah bulutangkis waykanan (PBSI) kometmen kita  menargaetkan 1 Emas 1 perak dan 1 perunggu, tapi saya berharap mohon pasilitas kita di perhatikan terutama tempat makan dan minum, "ujar sekretaris pbsi waykanan. (*) 

0 Komentar