Datangi Kantor Dinas Perkim Kabupaten Pesawaran Rombongan Ormas Pekat IB Kecewa



Pesawaran (M9G),-  Ketua DPW ormas PEKAT IB Provinsi Lampung Noviyanti, SH dengan di dampingi Sekwil DPW PEKAT Irwan dan Ketua DPD PEKAT Pesawaran Herwan Basier yang di kawal juga oleh beberapa brigade dan anggota mendatangi kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Pesawaran.


Adapun maksud dan tujuan kunjungan dari rombongan ormas DPD PEKAT IB Provinsi Lampung ini adalah guna mengkoordinasi terkait beberapa hal temuan pekerjaan dari Dinas Perkim yang pernah dilaksanakan sekitar tahun 2021 lalu, yang dalam perhitungan pelaksanaan dan anggaran yang ada jauh dari maksimal dengan bentuk bangunan yang ada.


Namun saat rombongan ormas PEKAT sampai di kantor Perkim, dari pagi mereka menunggu sampai habis jam kerja sekitar pukul 15.30 WIB Kadis Perkim yang biasa akrabnya di panggil bapak Firman tidaklah muncul, sampai akhirnya mereka cabut pulang.


Menanggapi hal ini, Irwan selaku Sekwil DPW ormas PEKAT IB Provinsi Lampung  merasa kecewa.


"Saya sangatlah kecewa dengan pelayanan Dinas Perkim Kabupaten Pesawaran, dimana kami hadir disini berharap bisa bertemu dengan Kepala Dinas Perkim tapi dari pagi kami menunggu sampai sore tidaklah muncul juga, dan setelah saya tanya kepada beberapa kawan media dan beberapa kawan lembaga. Ternyata Kepala Dinas Perkim ini memanglah sangat sulit untuk ditemui dan terkesan seperti alergi dengan ORMAS, LSM dan MEDIA, tapi  intinya untuk lanjutan dari kedatangan kami ini, kami akan bikin surat yang akan kami kirim, kami tujukan ke Komisi 3 (tiga) DPRD Kabupaten pesawaran supaya menindak lanjuti temuan kami ini," katanya. Selasa, (29/11/2022).


Ditempat yang sama Ketua DPD PEKAT IB Kabupaten Pesawaran Herwan Basir mengatakan, seharusnya Kadis ini memberikan contoh yang baik kepada Kadis-Kadis lainnya.


"Kami sebagai kontrol sosial masyarakat , di saat ada temuan di bawah kami ingin menanyakan hal ini namun Kadis sulit di temui. Seharusnya Kadis asli orang Pesawaran ini memberi contoh yang baik ke Kadis-Kadis yang lain," Pungkas Herwan.

0 Komentar