Bupati Tanggamus Menyambut Team Verifikasi Lapangan Lomba P3KSS dan GSI Provinsi Lampung

 


Tanggamus (M9G), -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Team  menyambut tim Verifikasi Lapangan Lomba P3KSS dan GSI Provinsi Lampung Tahun 2022 di Pekon Tanjung Jati Kecamatan Kota Agung Timur.Rabu,16 November 2022.


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, S. Ag, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Ketua TP.PKK Sri Nila Wati Safi'i, Ketua DWP Nurani Lubis Team Penilai P3KSS dan Team Penilai GSI Provinsi Lampung, Para KOPD dan Camat Kotim Kuraisin.


Saat di wawancarai Bupati mengucapkan Syukur Alhamdulillah Kabupaten Tanggamus masuk di enam besar dari 15 Kabupaten Kota yang ada, sehingga saat ini di lakukan Verifikasi Lapangan.


"Harapannya  mudah-mudahan dari hasil verifikasi sesuai apa yang kami laporkan dan sampaikan oleh para  kader  kami.Harapannya Kabupaten Tanggamus bisa mewakili provinsi Lampung dalam penilaian P3KSS dan Juga GSI. Tapi yang lebih utama lagi bahwa  ini tidak semata- mata verevikasi dan penilaian saja tetapi kesempatan juga  bagi kami dapat pembinaan dari provinsi Lampung yang selama ini begitu intens. Memanfaatkan kesempatan  sebaik baiknya, Menimba ilmu dan menambah wawasan pengetahuan dan memperbaiki kinerja kita," Kata Bupati Dewi.


Sehingga pintu utamanya adalah dengan adanya kegiatan penilaian P3KSS dan GSI di Kabupaten Tanggamus agar  masyarakatnya bisa lebih baik lagi dalam kehidupannya.Peranan  control-nya termasuk juga angka kematian ibu dan anak dan juga terkait masalah Stunting inilah yang  jadi penilaian.

Harapan kita bersama bisa mendapatkan harapan yang terbaik yang lebih utama lagi masyarakat kita lebih baik lagi  termasuk juga dengan kepedulian  rakyatnya  dan aktifitas dari masyarakat lebih baik lagi.(Kmf)

0 Komentar