Bupati Dewi Handajani Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda Lampung




Bandar Lampung (M9G),- Bupati Tanggamus Dewi Handajani mendapatkan penghargaan dari (Kapolda) Kepolisian Daerah Lampung berkat sumbangsih atas kemajuan perkembangan dan Kontribusi kepada  Brimob Polri di Wilayah Hukum Kabupaten Tanggamus yang langsung diberikan Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus,  di Aula Presisi Polda Lampung dalam acara Syukuran HUT ke 77 Brimob Polri Polda Lampung.Senin 14 November 2022.


Dalam kesempatan tersebut terdapat 6 Kabupaten / Kota yang berkontribusi akan kemajuan Brimob Polri Polda Lampung, diantaranya Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Tengah,Pesawaran,  Tanggamus, Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat.


Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Daerah yang sudah membantu juga berkontribusi terhadap Brimob. Kapolda berharap sinergi yang baik ini terus bisa di bangun dan di pertahankan. 


Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan dan mengucapkan Selamat HUT Ke 77 Brimob Polri.

"Semoga dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-77 , Brimob selalu menjadi kebanggaan masyarakat dan negara, senantiasa mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya, serta selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat,” ucap Bupati Dewi.

(Kmf)

0 Komentar