Anca Miranda Korcam PKH Kecamatan Selagai Lingga Anjak Warga Peduli Bencana Cianjur.




mediasembilan.co.id — Perwakilan Pendamping PKH Selagai Lingga Ancha Miranda dan Fityanti menyerahkan bantuan dana sumbangan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat yang diterima oleh ibu Camat Selagai Lingga di halaman Kantor Kecatamatan Selagai Lingga (Selasa (29/11/2022)

“Terima kasih banyak kepada Keluarga Besar PKH dan BPNT Selagai Lingga, salam hangat untuk seluruh ibu-ibu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah memberikan bantuannya semoga bisa menjadi amal jariyah kita kelak”, Ujar ibu Camat Selagai Lingga Sri Nuryana S.E.,M.M yang mewakili Camat Selagai Lingga Dedi Fadilah Alida, S.E., M.M usai menerima bantuan di halaman kantor kecamatan Selagai Lingga.

Koordinator Kecamatan PKH Selagai Lingga Ancha Miranda, S.Pd menyampaikan sumbangan tersebut hasil dari penggalangan dana yang dilakukan di tiga titik yakni Balai Kampung Nyukang Harjo, Balai Kampung Taman Sari dan Balai Kampung Gedung Harta pada saat pencairan Bantuan Sosial BBM, Sembako dan PKH pada senin (28/11/2022).


“Alhamdulillah dari tiga titik penggalangan dana terkumpul Rp. 8.975.800,-. Saya merasa terharu atas kepedulian ibu-ibu KPM PKH dan BPNT Selagai Lingga, ditengah kesulitan hidupnya namun masih ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat”.

Ancha menambahkan dana yang terkumpul ini sudah kita serahkan kepada Kecamatan Selagai Lingga sepenuhnya untuk dilasurkan kepada korban maupun terdampak gempa Cianjur, Jawa Barat.

“Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah dan semoga bantuan sosial yang diterima oleh KPM PKH dan BPNT Selagai Lingga bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk membeli barang di mana saja sesuai dengan kebutuhan mereka” Pungkasnya.  (Arjon).

0 Komentar