Sebanyak 110 KPM Kampung Tanjung Ratu Terima Bantuan BLT DD Tahap III.




MEDIA SEMBILAN: LAMPUNG TENGAH


Kegiantan Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa( BLT- DD )Kampung Tanjung Ratu pada Tahap Ke III (Tiga) di Gelar di Gedung Serba Guna (GSG) di Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jum’at (03-10-2022).


Turut hadir Dalam Acara Pembagian Bantuan Langsung Tunai- Dana Desa (BLT- DD) Camat Selagai Lingga Perdinan Puja, S.Sos dan Pendamping , beserta Segenap Aparatur Kampung Tanjung Ratu, ketua BPK, serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kampung Tanjung Ratu.


Perdinan Puja, S.Sos, camat Selagai Lingga, menyampaikan dalam sambutan nya dan memberikan pesan Kepada Keluarga penerima manfaat (KPM), Agar supaya Bantuan yang di salurkan Pemerintah Pusat melalui Kampung Tanjung Ratu bisa serta dapat di pergunakan sesuai dengan kebutuhan nya masing-masing dan semoga Bantuan BLT-DD ini bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban warga masyarakat Kampung Tanjung Ratu dampak dari wabah virus Covid 19 yang hingga saat ini masih belum selesai, Ujar nya.





Kepala Kampung Tanjung Ratu Alisadikin," Menyampaikan kepada awak Media ini, bahwa Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) pada hari ini berjumlah 110 KPM, dan Masing-masing KPM hari ini mendapatkan uang bantuan sebesar Rp 900.000,/KPM selama tiga bulan nya, Ungkap Kakam Alisadikin.


Kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kampung Tanjung Ratu, bahwa bantuan yang di salurkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintahan kampung Tanjung Ratu yang di berikan kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dari bulan Juli, Agustus dan September berjumlah Rp.300.000, perbulan nya selama tiga bulan, jadi masing-masing KPM nya mendapat bantuan uang sebesar Rp.900.000,00″.


Alisadikin," menambahkan bagi penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kampung Tanjung Ratu untuk tahap mendatang akan kembali di terima oleh KPM sekitar bulan Desember mendatang, sambung nya.


Semah Warga Dusun ( satu ) Kampung Tanjung Ratu adalah merupakan salah satu penerima BLT-DD hari ini mengucapkan,

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Khusus nya Pemerintah Kampung Tanjung Ratu, yang mana telah memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada saya, dan akan saya pergunakan uang ini untuk keperluan Ekonomi keluarga saya tutur nya


Arjon.

0 Komentar