Polres Way Kanan Sedang Melakukan Penyelidikan Terhadap Empat Terduga Pengecoran BBM Bersubsidi


Way Kanan
- Polres Way Kanan sedang melakukan  penyidikan terhadap Empat orang dan 4 mobil pick up yang di amakan saat melakukan pengecoran BBM subsidi di SPBU Negara Batin Kabupaten Way Kanan oleh Damdin 0427 .(06/10)


Saat ini berkas pekara 4 orang pengecor BBM bersubsidi dengan 4 mobil pick up di SPBU Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk dalam proses penyidikan oleh Polres Way Kanan.


Hal ini disampaika  langsung oleh Kanit Tipitet Polres Way Kanan mewakili Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra via Whatts App ketika di tanya kelanjutan tertangkap nya 4 orang dan 4 mobil pick up oleh Dandim 0427 Way Kanan yang asyik mengecor BBM Subsidi di SPBU Negeri Baru beberapa waktu yang lalu. Kamis (6/10)


" kami sedang melakukan penyidikan bang ." Ujar Kanit Tipiter Polres Way Kanan.


Sebelumnya media sudah menghubungi Kodim 0427 Way Kanan menayakan kelanjutan diamankannya 4 Orang dan 4 mobil pick up oleh Dandim Letkol. Inf. Charluly Rudi Jatmiko.


Informasi yang diberikan pihak Kodim 0427 Way Kanan  disebutkan bahwa perkara ini sudah diserahkan kepada pihak Polres Way Kanan untuk di proses hukum .



Kejadian Tindakkan yang luar biasa oleh Dandim 0427 Way kanan. Letkol. Inf. Charluly Rudi Jatmiko Peristiwa yang tidak di sangka  yang memergoki mobil  sedang melakukan  mengecor BBM dengan mengunakan ratusan jerigen di SPBU 24.345.23.di simpang 4 kampung Negri baru kecamatan.  Umpu Semenguk. way kanan, kamis (29/9/2022).


Dandim dan anggota nya langsung memberhentikan kegiatan pengecoran yang sedang berlangsung , dan  bersama Anggota menganamkan 4 orang pelaku beserta barang bukti 4 mobil pick up dengan jumlah 225 jerijen diamankan ke Kodim.



Penulis : Kun/Dum

0 Komentar