Dua Kali Kepergok Warga Oknum Kades Gisting Atas Diduga Berbuat Mesum Bersama Mantan Kekasih



Tanggamus – Oknum Kepala Desa atau Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, diduga mesum dengan wanita mantan kekasihnya. Tindakan mesum layaknya pasangan sah, yang dilakukan Oknum Kepala Pekon tersebut, dua kali di pergoki warga. Selasa, 11/10/2022.

Narasumber (Identitas dirahasiakan redaksi) mengaku dirinya mengetahui persis tentang prilaku yang dilakukan oknum Kepala Desa/Pekon tersebut, bersama wanita yang bukan pasangan sah nya.

“Hubungan keduanya sudah banyak yang tahu. Wanita yang bersama Kepala Desa itu adalah mantan kekasihnya dulu,”ungkap narasumber.

Narasumber menceritakan, kejadian pertama, mesum keduanya di pergoki warga, dan saat itu keduanya berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Tempo hari sudah di sidang warga, keduanya berjanji tidak mengulangi lagi. Ini yang kedua kali. Jadi, perlu di beberkan agar menjadi perhatian khusus Pemerintah Tanggamus, terlebih kepada Bupati, agar dapat memberikan tindakan tegas demi menjaga citra pemerintahan,”pungkasnya.

Sementara itu, Oknum Kepala Desa atau Pekon Gisting Atas, sampai berita ini di terbitkan, belum dapat di temui untuk diklarifikasi atas informasi yang di dapat tim media ini. (**/Tim)

0 Komentar