YANTONI KEPALA KAMPUNG GEDUNG SARI KEC. ANAK RATU AJI REALISASIKAN BLT DD TAHAP III



MEDIA SEMBILAN: LAMPUNG TENGAH


Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai BLT DD Kampung Gedung Sari Kecamatan Anak Ratu Aji, Kabupaten Lampung Tengah Rabu (28-09-2022)


Turut Hadir Kepala Kampung Gedung Sari, Bhabin Kantibmas, Dan Segenap Aparatur Kampung.


YANTONI Kepala Kampung Gedung Sari Menyampaikan Dalam Sambutan nya, Memberikan Pesan Kepada Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) Bantuan Pemerintah Pusat Melalui Pemerintah Kampung Gedung Sari Agar Dipergunakan Sesuai Kebutuhan Masing Masing Semoga Bantuan BLT DD Bermanfaat Dan Bisa Meringankan Beban Masyarakat Kampung Gedung Sari Yang Di Akibatkan Dari Wabah Covid 19 Ungkap Nya.





Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Yang Berjumlah 900 Rb. Di Tahap III Juli, Agustus September, (31) KPM Langsung Tunai (93) KPM. Yang Melalui Rekening KPM Masing Masing, Jumlah KPM Yang Menerima Bantuan BLT DD Kampung Gedung Sari (124) KPM. 


Ada Salah Satu Warga Yang Enggan Disebut Nama nya Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Pusat Yang Melalui Pemerintah Kampung Khususnya kepala Kampung Gedung Sari Bapak Yantoni, Atas Kepedulian Nya Kepada Masyarakat Bisa Menyalurkan Bantuan Melalui Dana Desa (DD) Dampak Dari Wabah Virus Covid 19 Semoga Bantuan Dana Desa Ini Bisa Bermanfaat Bagi Saya Dan Kawan Kawan KPM Yang Lain Tutur Warga Tersebut.

Arjon

0 Komentar