Usai Dilantik Edi Purwanto Siap Jalankan Amanah Masyarakat Mekar Harjo




Edi Purwanto , Kepala kampung terpilih Kampung Mekar Harjo Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung yang sudah resmi dilantik oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos pada Rabu ( 28/9/2022 ),Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kampung Mekar Harjo yang telah memaberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kampung Mekar Harjo pada Priode 2022 – 2028 mendatang.


“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat kampung Mekar Harjo yang telah mendukung dan mempercayakan jabatan kepala kampung ini kepada saya, Ungkap kakam terpilih Purwanto.


Purwanto juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak lantaran Pilkakam serentak ini berjalan lancar serta aman terkendali dengan mengedepankan kekeluargaan dan jalinan kerukunan warga, Puji syukur Alhamdulillah pemilihan kepala kampung di kampung Mekar Harjo ini berjalan aman, tertib, dan lancar”, Lanjutnya.


Purwanto berharap dalam menjalankan amanah ini mendapatkan dukungan penuh dari segenap warga kampung Mekar Harjo, Baik dari Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda agar mendukung saya dalam menjalankan pembangunan kampung Mekar Harjo dalam rangka memajukan kampung kita ini yang lebih maju lagi kedepan nya, Harap Purwanto.


Dukungan penuh dari semua pihak tentu sangat kami harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di kampung Mekar Harjo ini, Saya tidak dapat bekerja sendiri, tentunya membutuhkan keterlibatan semua pihak, Imbuh nya.


Tak hanya itu Purwanto, juga mengingatkan warga kampung Mekar Harjo agar melupakan hal-hal yang Negatif pada Pilkakam lalu serta tidak boleh ada perpecahan di antara kita semua, Mari kita bahu-membahu, bersatu membangun kampung Mekar Harjo ini, Pungkas Purwanto Kakam terpilih. 

(Arjon)

0 Komentar