Puan PAN Pesawaran Kunjungi Kediaman Mahmuri Penderita Gagal Ginjal.


Pesawaran
- Puan PAN Pesawaran kunjungi kediaman bapak Mahmuri penderita gagal ginjal.


PAN Pesawaran memberikan bantuan uang tunai Rp. 5 juta kepada bapak Mahmuri (55) warga Dusun Simbaretno Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon ini sudah 6 bulan menderita gagal ginjal.


Ketua Puan PAN Pesawaran Norma Trimadi mengatakan, bantuan yang di berikan untuk pengobatan cuci darah bapak Mahmuri.


"Dengan bantuan ini, diharapkan dapat meringankan keluarga bapak Mahmuri yang sedang menjalankan cuci darah. Dikarenakan butuh biaya, apalagi sekali berangkat cuci darah harus nyater(sewa) mobil. Ya kalo BPJS beliau ada," katanya. Senin, (5/9/2022).


Dia juga mengatakan, selain memberikan bantuan berupa uang tunai.  Pengurus Puan PAN Pesawaran juga akan membantu mendampingi pengobatan.


"Intruksi dari Ketua DPD PAN Pesawaran, bapak Paisaludin. Kami pengurus Puan PAN akan membantu pendampingan Pengobatan Bapak Mahmuri, mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberi semangat, serta optimis untuk beliau bisa kembali sembuh," ucapnya,


Sementara itu, bapak Mahmuri dengan agak terbata-bata mengucapkan terimakasih kepada PAN Pesawaran atas bantuan yang sudah diberikan.


"Terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Paisaludin, semoga ini menjadi semangat untuk saya bisa sembuh. Saya Pengin sembuh kaya dulu lagi, seminggu dua kali mas saya cuci darah. Hari selasa sama hari jum'at," pungkasnya.



Penulis ; Dedi/Rls

0 Komentar