Ketua DPD PAN Pesawaran Bagikan Paket Sembako


Pesawaran
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran Paisaludin kembali memberikan paket sembako kepada warga Dusun Wayhandak Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon.


Bersama Ketua Puan PAN Pesawaran, kedatangan Paisaludin diterima Langsung oleh Kepala Desa Tanjung Rejo Sanjaya.


Paisaludin Mengatakan, pada Jum'at Berkah hari ini ada sebanyak 60 paket sembako berupa 2 liter minyak goreng dan 5 kilo beras yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu,


"Alhamdulilah di sore hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga Desa Tanjung Rejo, dan bisa berbagi sedikit rejeki untuk sedikit meringankan beban Warga akibat kenaikan BBM," ujar Paisal. Jum'at, (30/9/2022).


Lebih lanjut Paisaludin menerangkan,  bahkti sosial yang dilakukan selain timbul dari dirinya sendiri juga atas Perintah ketua Umum PAN Zulkfil Hasan kepada seluruh kadernya,


"Hal ini juga sesuai  perintah Ketua Umum kami bapak Zulkifi Hasan untuk selalu berbuat baik dan berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu, Jum'at berkah ini akan selalu kami lanjutkan untuk berbagi rejeki kepada Masyrakat," kata Politisi yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Pesawaran ini.


"Meski tidak seberapa, harapan kami dapat membantu mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan harga BBM yang otomatis harga bahan pokok ikut naik," tambahnya.


Sementara itu, Sanjaya Kepala Desa Tanjung Rejo mengucapkan terima kasih kepada Paisaludin yang sudah membantu warganya dengan membagikan sembako.


"Saya mewakili masyrakat Desa Tanjung Rejo mengucapkan terimakasih, kegiatan bhakti Sosial ini sangat baik. Yang mana kami diberikan bantuan minyaknya 2 Kg dan berasnya 5 Kg, dan ini sangat bermanfaat bagi warga Dusun Wayhandak, serta bentuk perhatian dan kepedulian beliau kepada masyarakat," terangnya


Menurutnya, Paisaludin adalah salah satu wakil rakyat yang selalu peduli dan rela berbagi rejekinya  kepada warga yang sedang kesusahan.


"Beliau selalu memberi perhatian kepada masyarkat, belum tentu sebanyak 45 anggota DPRD Pesawaran disana memikirkan kita. Beliaulah yang memikirkan kita disini, walaupun bentuknya sedikit tapi ini adalah bukti rasa cintanya kepada kita semua," pungkasnya.



Penulis : Dedi/Rls

0 Komentar