Kepala Kampung Negeri Jaya Realisasikan Bantuan BLT DD Tahap 3




Lampung Tengah. - Sutoyo Kepala Kampung Negeri Jaya Salurkan BLT DD Tahap III Juli, Agustus ,September.Kegiatan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap III Yang Diserahkan Langsung Oleh Kepala Kampung Negeri Jaya Di Balai Kampung Negeri Jaya Kec. Selagai Lingga Jum'at (30-09-2022).


Acara berlangsung dengan baik dan disambut hiporia dari KPM penerima bantuan BLT DD, dalam acara tersebut turut hadir Forpincam, Babinkantifmas, Babinsa Dan Segenap Aparatur Kampung Negeri Jaya.


Sutoyo Kepala Kampung Negeri Jaya Menyampaikan Dalam Sambutan Nya Memberikan Pesan Kepada Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Bantuan Yang Disalurkan Pemerintah Pusat Yang Melalui Pemerintah kampung Negeri Jaya, Agar Dipergunakan Sesuai Kebutuhan Masing Masing, Semoga Bantuan BLT DD Bermanpaat Dan Bisa Meringankan Beban Masyarakat Kampung Negeri Jaya, Yang Di Akibatkan Dari Wabah Covid 19 Ungkap Nya.





Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Yang Berjumlah (90) KPM, Minem Salah Satu Warga Yang Mendapat Bantuan menuturkan "Kita Wajib Bersyukur Atas Kepedulian Pemerintan Pusat Yang Sangat Peduli Kepada Kita Sehingga Menyalurkan Bantuan Melalui Dana Desa (DD) Dampak Dari Wabah Virus Covid 19 Semoga Bantuan Dana Desa Ini Bisa Bermanpaat Bagi Warga Kampung Negeri Jaya Tutur Nya.


Sutoyo Mengungkapkan Kepada Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Kampung Negeri Jaya Bahwa Bantuan Yang Disalurkan Pemerintah Kampung Negeri Jaya Kepada KPM Dari Bulan Juli, Agustus September Senilai (900)Rb. Imbuh nya.


Ibu Siti Imronah Warga Dusun 1 Kampung Negeri Jaya Merupakan Salah Satu Penerima BLT DD Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah Pusat Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Dan Pemerintah Kampung Negeri Jaya Yang Mana Telah Memberikan Bantuan Kepada Saya Dan Saya Pergunakan Dana Ini Untuk Keperluan Ekonomi Keluarga Saya Sehari Hari Tutup Nya.


Arjon

0 Komentar