Warga Keluhkan Jalan Rusak Depan Kantor Kecamatan Katibung


Lampung Selatan,  - Kerusakan jalan banyak menuai keluhan Masayrakat. Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. 

Meski berada tepat di depan Kantor Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, kondisi Jalan yang rusak hingga kini belum juga mendapat perhatian dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. 

Kondisi jalan yang berlubang dan penuh dengan bebatuan kecil tentunya sangat membahayakan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi pada saat musim penghujang, jalanan di penuhi genangan air akibat dari jalan yang berlubang.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang Pengandara Motor yang melintas, dirinya mengatakan bahwa jalan tersebut adalah salah satu akses utama yang ada di kecamatan Katibung.

" “Seperti inilah kondisinya rusak parah, jadi wajar saja jika banyak warga maupun pengendara yang mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang ini, Jalan ini salah satu akses utama masyarakat Katibung, untuk menuju ke desa tetangga masa jalan nya kaya gini ," ujarnya 

Lebih lanjut ia menuturkan Jalan ini merupakan sarana penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena jalan ini jalan poros kecamatan, sebagaian masyarakat Katibung sangat berharap jalan tersebut bisa diperbaiki.

" Ya kalau jalan ini mulus masyarakat juga enak, ya belum lagi jalan ini kan jalan menuju pasar, masa ya jalan nya kaya gini, Harapan kami, jalan rusak dan berlubang ini bisa segera dilakukan perbaikan. Jangan sampai baru ada korban jiwa baru dilakukan upaya perbaikan," harapnya.(zul)

0 Komentar