SDN 40 Gedong Tataan Mengelar Pawai Karnaval


Pesawaran
- Sekolah Dasar Negeri (SDN 40) Gedong Tataan mengelar Pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.


Terlihat antusias anak-anak SDN 40 Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran sangat besar untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, terlebih orangtua mereka mendampingi dan mengawalnya dari pelepasan sampai akhir pawai karnaval.


Salah satu wali murid ibu Meli mengatakan, bahwa acara karnaval yang diadakan SDN 40 Gedong Tataan dinilai sangat menarik dan menambah semangat anak-anak.


"Alhamdulillah, Meskipun terik matahari kami wali murid dan anak-anak tetap semangat. Harapannya semoga tahun depan bisa diadakan lebih meriah lagi," ujarnya. Sabtu, (20/8/2022).


Sementara Kepala Sekolah SDN 40 Gedong Tataan Meliyana Dewi KR. Spd menjelaskan karnaval tersebut sengaja dibuat untuk menyemarakkan HUT RI ke-77. 


"Acara ini diikuti oleh seluruh siswa siswi SDN 40 Gedong Tataan dengan menampilkan beberapa kostum unik yang ada di Indonesia. Salah satunya, kostum Adat, Polisi, TNI, yang dikenakan oleh para siswa siswi," jelasnya. 


"Semoga Indonesia cepat bangkit dari pandemi, agar pendidikan berjalan dengan baik, itu harapan kita semua, merdeka," pungkasnya.


Penulis : Dedi/Rls

0 Komentar